Pelajar Ini Minta Ayahnya Belikan Smartphone Untuknya. Siapa Sangka, Dia Memilih Smartphone Yang Membuat Ayahnya Menitiskan Air Mata

Sebuah unggahan netizen tentang seorang pelajar yang membeli gadget viral di media sosial. Generasi milenia disebut sebagai generasi yang tak boleh lepas dari teknologi.

Melihat anak-anak pandai mengoperasikan gadget bukan lah benda yang baru lagi. Bahkan, banyak remaja yang berlumba-lumba untuk memiliki smartphone atau perangkat komputer terbaru.

Memiliki smartphone sudah dianggap sebagai keperluan penting setiap orang. Tak hanya itu, memiliki smartphone canggih juga dianggap sebagai hal yang keren bagi beberapa kalangan remaja.

Di era digital ini, smartphone tak hanya boleh digunakan untuk berkomunikasi. Sekarang, kebanyakan smartphone hadir dengan berbagai fitur canggih.

Mulai dari kualiti kamera yang hebat, memori besar hingga fitur menarik lainnya. Tak heran jika, anak-anak zaman sekarang juga ingin memiliki barang canggih ini.

Seorang netizen bernama Lyse Detoyato menjadi saksi fenomena ini. Wanita yang berprofesi sebagai sales smartphone ini membagikan kisah tersebut melalui akun Facebook-nya.

Dalam unggahan tersebut, Lyse mengatakan bahwa ia melihat seorang pelajar kelas 11 berniat membeli smartphone.

 

Ia pergi mengunjugi sebuah counter HP tempat Lyse bekerja. Menurut cerita Lyse, remaja ini mencari smartphone dengan ayahnya.

Awalnya, mereka mengaku mencari smartphone dengan kisaran harga 2500-3500 Peso Filipina. Lyse mengaku menawarkan beberapa smartphone yang sesuai dengan uang mereka.

Kebanyakan orang pasti akan memilih smartphone seharga 3500 Peso mengingat kualitinya lebih bagus dan memiliki kamera.

Saat melihat berbagai pilihan, pelajar ini selalu melihat ekspresi ayahnya. Akhirnya, remaja ini menjatuhkan pilihan yang tak terduga.

Bukan memilih smartphone dengan rentan harga tersebut, ia justru memilih HP dengan harga jauh lebih murah. Siswi tersebut akhirnya memilih smartphone seharga 1500 Peso.

Masih belum diketahui apakah smartphone yang dibeli pelajar ini adalah HP baru atau bekas. Tapi, pilihannya ini justru membuat Lyse tersentuh.

Tak ingin memberatkan sang ayah, remaja ini memilih smartphone yang biasa tapi tetap boleh digunakan untuk berkomunikasi. Dalam unggahannya, Lyse mendoakan semoga pelajar tersebut diberkati.

Ia juga menyampaikan betapa beruntungnya sang ayah memiliki anak yang sangat baik dan pengertian. Siswi ini dianggap sebagai contoh generasi muda yang baik.

Unggahan Lyse ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali.

Netizen merasa salut dan memuji baik pelajar maupun ayahnya ini.

Lacey Alvaran Rodrigo: “Di balik setiap anak baik ada orang tua yang paham pentingnya membesarkan anak dengan cara demikian.”

Sumber: tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *